AUDIENSI DENGAN KAJARI KOTA METRO

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro periode 2014-2019 melakukan roadshow audiensi dengan lembaga-lembaga Forkopimda di Kota Metro.  Salah satunya audiensinya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro ibu Fransisca Juwariyah. Komisioner KPU Kota Metro di ruang kerjanya hari Kamis, 11 Desember 2014.

Audiensi dengan Kejari Metro dihadiri oleh semua komisioner KPU Kota Metro : Sukatno (Ketua), Agus Riyanto (anggota), Nur Muhammad (anggota), Toni Wijaya (anggota), Nova Hadiyanto (anggota) di dampingi oleh sekretaris KPU Kota Metro : Drs. Hermansyah. Audiensi KPU Kota Metro diterima langsung Kejari Metro ibu Fransisca Juwariyah, di dampingi oleh Kasi Pidsus Anto Rudiyanto, Kasi Tun Romza, dan Kasi Intel Yosef.

Dalam audiensi tersebut Ketua KPU Kota Metro Sukatno memperkenalkan satu per satu komisioner KPU Kota Metro yang baru untuk periode 2014-2019. Dan berharap dukungan Kejari  dalam kerja-kerja sebagai penyelenggara pemilu dalam 5 (tahun) ќε depan dan KPU Kota Metro dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Kejari Kota Metro menyambut baik atas silaturrahim dan koordinasi yang dilakukan oleh KPU Kota Metro dan siap mendukung kerja-kerja KPU Kota Metro dalam menjalankan tugas-tugasnya. Kejari berpesan kepada seluruh jajaran KPU Kota Metro agar dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai UU dan Peraturan-peraturan yang berlaku.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

by WordPress | Designed by: Premium WordPress Themes | Thanks to Themes Gallery, Bromoney and Wordpress Themes