AUDIENSI DENGAN WALIKOTA METRO

 

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro periode 2014-2019 melakukan audiensi kepada Walikota Metro : Hi. Lukman Hakim, SH, MM di ruang kerja beliau pada hari Rabu, 26 Nopember 2014.

Dalam audiensi tersebut hadir semua komisioner KPU Kota Metro : Sukatno (Ketua), Agus Riyanto (anggota), Nur Muhammad (anggota), Toni Wijaya (anggota), Nova Hadiyanto (anggota) di dampingi oleh sekretaris KPU Kota Metro : Drs. Hermansyah.
Audiensi dengan Walikota Metro dilakukan dalam rangka perkenalan atas terpilih dan dilantiknya komisioner KPU Kota Metro yang baru untuk periode 2014-2019. Selain itu dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi awal dengan Pemerintah Daerah. KPU Kota Metro berharap dukungan dari Pemda agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Walikota Metro bapak Lukman Hakim dalam audiensi tersebut menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya komisioner KPU Kota Metro yang baru untuk periode 2014-2019 semoga lebih baik ќε depannya. Selain itu Walikota Metro berpesan agar KPU Kota Metro mampu menjaga integritas pribadi dan kelembagaan dan profesionalitas sebagai penyelenggara yang taat terhadap UU dan Peraturan-peraturan yang Άϑά.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

by WordPress | Designed by: Premium WordPress Themes | Thanks to Themes Gallery, Bromoney and Wordpress Themes