DALAM RANGKA PERSIAPAN PILKADA KOTA METRO 2020, KPU KOTA METRO AUDIENSI DENGAN DPRD KOTA METRO

Dalam rangka persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Metro 23 September 2020 mendatang. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Metro melakukan audiensi dengan DPRD Kota Metro, di gedung DPRD setempat, Senin (2/12/2019).

Dalam audiensi disambut baik oleh jajaran wakil rakyat. Seperti Ketua DPRD Kota Metro, Tondi, Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, A. Khuseni, dan sejumlah anggota DPRD Kota Metro.

Sementara dari KPU, hadir langsung Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa Pratama, M. Pd, dan 4 Komisioner KPU Kota Metro.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi menyambut baik audiensi bersama kawan-kawan KPU Kota Metro terkait persiapan Pilkada Kota Metro.

Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa mengatakan bahwa, audiensi ini merupakan silahturahmi awal diharapkan dapat melahirkan program-program yang dapat disinergikan untuk mensukseskan Pilkada Kota Metro 23 September 2020 mendatang.

“Pilkada bukan hajad KPU saja, tapi hajad semua masyarakat Kota Metro pada umumnya. Tentu koordinasi ini sangat penting untuk mewujudkan Pilkada berintegritas, seperti pesan KPU Pusat berintegritas, mandiri, dan profesional.

Lebih lanjut, kata Nurris terkait tahapan pencalonan perseorangan atau independen tahapan akan berlangsung 3-16 Desember 2019.

“Kita komitmen Pilkada Kota Metro bisa berinregritas, dengan dukungan dari semua pihak untuk memilih pemimpin Kota Metro kedepan lebih baik lagi,”pungkasnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

by WordPress | Designed by: Premium WordPress Themes | Thanks to Themes Gallery, Bromoney and Wordpress Themes