Hari Pertama Penerimaan Berkas Pendaftaran PPK, KPU Kota Metro Terima 14 Berkas

Kpu-metrokota.go.id – Sabtu (18/01), Hari pertama penerimaan berkas pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro terima 14 berkas pendaftar dari berbagai kecamatan.

14 berkas pendaftar tersebut diantaranya berasal dari kecamatan Metro Pusat sebanyak 2 berkas pendaftar, Metro Timur 2 berkas perndaftar, Metro Utara 7 berkas pendaftar dan Metro Barat 2 berkas pendaftar. Selain itu, 1 berkas pendaftar lainnya diterima via E-mail berasal dari kecamatan Metro Barat.

Anggota KPU Kota Metro, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Yunita Dewi Nurbaya menjelaskan, “Penerimaan berkas pendaftaran PPK tersebut bisa dikirm via email ke alamat rekrutmenppkmetro2020@gmail.com atau dikirm langsung ke Kantor KPU Kota Metro. Penerimaan pendaftaran PPK akan dilakukan mulai hari ini tanggal 18 – 24 Januari 2020. Saya mengharap untuk masyarakat khususnya warga Metro dapat berpartisipasi menjadi PPK dalam mengawal pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilihan yang lebih baik lagi” ujarnya. (Red)