SENAM RUTIN KPU KOTA METRO

KPU Kota Metro pada jumat tanggal 24 Maret 2017 kembali mengadakan senam bugar di halaman kantor KPU Kota Metro. Dengan dipandu oleh instruktur profesional, perserta terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti senam tersebut.


Seperti yang dinyatakan oleh salah satu peserta senam, fadillah, mengatakan bahwa senam ini membawa filosofi kebersamaan dan kesehatan, setelah beberapa kali mengikuti senam tersebut, badan terasa bugar dan stamina semakin meningkat. Fadillah juga berharap senam tersebut dapat terus dilaksanakan ke depannya.
Setelah senam, acara dilanjutkan dengan jalan sehat diseputaran Kota Metro, melewati hamparan sawah yang melambai-lambai dan pepohanan rindang, membuat suasana menjadi lebih semangat dan segar.


  1. Seperti yang disampaikan oleh dedi suwarsono, jalan-jalan sehat KPU Kota Metro ini membuat stamina tambah joss, karena dengan jalan sehat beramai-ramai tidak terasa capeknya. Apalagi jalan sehat rutenya lewat sawah dan kali, mengingatkan saya sewaktu kecil sering bermain dan mencari belut di tempat seperti itu. Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan.
    Kegiatan jumat pagi ini ditutup dengan kegiatan ngopi pay dan makan cemilan bersama. Semoga kebersamaan dan kekompakan terus tercipta di keluarga besar KPU Kota Metro. (NHY).
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

by WordPress | Designed by: Premium WordPress Themes | Thanks to Themes Gallery, Bromoney and Wordpress Themes