Sosialisasi dan Pendidikan Politik bagi guru guru PPKn tingkat SLTA dan SLTP se-Kota Metro

KPU Kota Metro mengundang 70 Orang Guru PPKN (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan)  Tingkat SLTP dan SLTA Se_Kota Metro pada hari Rabu 16 Agustus 2017 dalam acara Sosialisasi dan Pendidikan Politik. Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua KPU Kota Metro Bpk Drs. Sukatno SP bertempat di Ruang Aula KPU Kota Metro dan seluruh Anggota KPU Kota Metro memberikan materi sesuai dengan divisi masing-masing.
Agus Riyanto selaku Divisi Sosialisasi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Memperkuat KUALITAS DEMOKRASI di negeri ini khususnya di Kota Metro. Selain itu Agus Riyanto menyampaikan Kehadiran “RUMAH PINTAR PEMILU BUMI SAI WAWAI” Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro menjadi SALAH SATU STRATEGI dalam menguatkan kualitas pemilih selain kuantitas partisipasi pemilih.
Ketua KPU Kota Metro,  Sukatno menyambut baik kegiatan ini, dan mengharapkan para Guru PPKN dapat bekerjasama untuk mensosialisasikan mengenai kepemiluan. Ia juga menyatakan bahwa KPU Kota Metro terbuka bagi masyarakat Umum yang ingin mengetahui proses pemilu secara menyeluruh di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bumi Sai Wawai KPU Kota Metro. (*nurmuhammad)
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

by WordPress | Designed by: Premium WordPress Themes | Thanks to Themes Gallery, Bromoney and Wordpress Themes