Sosialisasi dan Pendidikan Politik Bagi Kelompok/ Organisasi/ Aktifis Perempuan Se-Kota Metro

Kota Metro– Hari ini Rabu, 23 Agustus 2017 dalam acara Sosialisasi dan Pendidikan Politik  Bagi Kelompok/Organisasi/ Aktifis Perempuan, KPU Kota Metro kali ini menghadirkan ibu-ibu Kader Posyandu se_Kota Metro.  Kegiatan ini di buka langsung oleh plh. Ketua KPU Kota Metro Nur Muhammad,  S.Sy yang bertempat di Ruang Aula KPU Kota Metro. Beliau menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada para Kader yang antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Tujuan kegiatan ini diharapkan para ibu-ibu kader dapat menjadi penggerak utk terus mensosialisasikan akan pentingnya Demokrasi dan partisipasi pemilih untuk menjadi pemilih yg cerdas,  cerdas dalam memilih kata Nur Muhammad.
Agus Riyanto selaku Divisi Sosialisasi  mengatakan tujuan dari kegiatan ini juga memberitahukan bahwa di KPU Kota Metro ada “RUMAH PINTAR PEMILU BUMI SAI WAWAI”. Sebagai tempat untuk menguatkan pemilih baik dari segi kualitas maupun kuantitas partisipasi pemilih.
Kegiatan kali ini diisi dengan beberapa materi diantaranya tentang kepemiluan oleh Saudara Tony Wijaya (Komisioner KPU Kita Metro)  dan materi tentang Mekanisme pemilihan oleh Nova Hadiyanto (Komisioner KPU Kota Metro)  serta materi tentang Partisipasi pemilih oleh Bpk.  Nur Muhammad.
Kegiatan kali ini di hadiri oleh kurang lebih 70 orang peserta yg terdiri dari para kader di 22 Kelurahan di 5 Kecamatan se Kota Metro.
#kpumelayani
#rumahpintarpemilu
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

by WordPress | Designed by: Premium WordPress Themes | Thanks to Themes Gallery, Bromoney and Wordpress Themes